21 September 2021

Metrojatim.com

Suara Rakyat Metro

Pemuda Orangers Tampung Ekpresi Dan Kreasi Pemuda Surabaya

1 min read

Surabaya, Metrojatim.com – Launching LSM kepemudaan Oranges mengadakan kegiatan peresmian Oraganisasi pada hari minggu 28/02/2021 di Aula Cibez kupang jaya Surabaya.

Pembukaan Launching Orangers di buka dengan Tari Remo dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Dalam sambutannya, ketua Orangers Haris Hendiansyah, mengatakan, pentingnya wadah kepemudaan. Sehingga berguna dalam menampung ekpresi serta kreasi pemuda secara positif. Demi memajukan Bangsa Indonesia dan Kota Surabaya khususnya.

Heri Hendriansyah ketua pemuda Orangers mengharapkan dengan berdirinya Organisasi pemuda Orangers sebagai wadah positif kepemudaan di Surabaya mengembangkan eksitensi dan kreasi pemuda Surabaya lebih maju dalam berkreasi.

Sementara itu, launching Orangers di hadiri anggota DPRD Prov Jatim. Yakni, Lilik Endarwati, kemudian melantik kepengurusan OKP tersebut. Dalam sambutannya, Lilik Endarwati berharap Orangers sebagai wadah kreatifitas pemuda Surabaya. Dalam menyalurkan bakat dan kreasi pemuda Surabaya menuju pemuda yang mandiri dalam kreatifitas membangun kota Surabaya lebih maju kedepannya.

Sebagai Anggota Dewan prov jatim Lilik Endarwati akan turut serta membantu segala kreatifitas pemuda dalam hal positif kemajuan kepemudaan di Surabaya dalam konsep program kepemudaan Surabaya dan jawa timur lebih maju dan bermakna bagi Nusa dan Bangsa. (bas)

 

 

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *