21 September 2021

Metrojatim.com

Suara Rakyat Metro

Bu Sumiem Mencari Keluarganya, Warga Sebatang Kara dan Sakit Di Surabaya

1 min read

Ibu Sumiem atau Mbak Ani (foto:ist)

Surabaya, Metrojatim.com – Seorang Ibu sebatang kara,  bernama Sumiem (mbak Ani). Kondisi saat ini, beliau sedang terbaring sakit dan berada di Kampung Kupang Krajan, Pasar Kembang, Kota Surabaya. Telah lama mencari keluarganya dan hingga kini masih belum bertemu, untuk ini perlu bantuan para pihak yang peduli (28/02/2021).

Untuk diketahui, lansia tersebut, warga asal dari Kota Makassar, alamat lengkapnya yaitu RT 01/RW 05 Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Sedangkan, menurut info dari beberapa sumber, nama keluarganya yaitu anak bernama Ifin, Orang Tua bernama Tamin dan Sateni. Sedangkan nama saudaranya yaitu Hasan dan Suparman. Untuk ini bagi yang mengenal maupun saudara Bu Sumiem, bisa mendatangi alamat Bu Sumiem di Kupang Krajan Pasar Kembang Surabaya. Serta bisa juga menghubungi pihak RT/RW setempat.

Sementara itu, berita tersebut telah terposting di sosial media oleh Nur Mardiah,”Bantu up yah, siapa tahu ada yang kenal keluarganya di Jawa Timur,” tulisnya dalam laman akun facebooknya. (red,hsn)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *