21 September 2021

Metrojatim.com

Suara Rakyat Metro

Grup C Piala Menpora, Live Persebaya Vs Persik

1 min read

Surabaya, Metrojatim.com – Tim sepak bola asal Jatim akan bertemu kembali di lapangan hijau. Dimana sudah kali ketiga secara beruntun kedua tim asal Jawa Timur tersebut berjumpa dalam pertandingan pertama. Dalam dua ajang sebelumnya, Persebaya dan Persik bahkan bertemu dalam laga pembuka.

Kali ini terulang Persebaya Surabaya bakal menghadapi Persik Kediri untuk memulai petualangan di Piala Menpora 2021. Gelaran duel Grup C itu di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/03/2021) sore pukul 18.15 WIB.

Masing-masing terjadi di Piala Gubernur Jatim 2020 dan Liga 1 2020. Hasilnya berakhir berbeda. Di Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya sukses menang 3-1. Sedangkan di Liga 1 2020, pertandingan tidak bisa terhindar dari hasil seri 1-1.

Namun, kondisi kedua tim jelas berbeda dengan setahun silam. Persebaya telah memutuskan tidak menggunakan kekuatan pemain asing. Mereka bakal mempersiapkn tim yang berisikan pemain muda.

Laga Persebaya Surabaya menghadapi Persik Kediri pada partai pembuka Grup C Piala Menpora 2021 bisa Anda saksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. (*)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *