21 September 2021

Metrojatim.com

Suara Rakyat Metro

KPU Surabaya Evaluasi Relawan Demokrasi

1 min read

Surabaya, Metrojatim.com – KPU Kota Surabaya terus melakukan evaluasi terhadap berbagai hal terkait Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020. Evaluasi ini, sebagai upaya perbaikan dalam gelaran pemilihan kedepan, senin (1/3/2021).

Kali ini, melakukan evaluasi terhadap Relawan Demokrasi (Relasi). Rencananya evaluasi akan digelar di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87 Surabaya pada hari Kamis (04/03) mendatang.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi mengatakan, para relasi dari 10 basis yang ada nantinya akan memaparkan kegiatan dan evaluasi sosialisasi dalam bentuk power point.

“Relasi nantinya akan memaparkan kegiatan selama membantu KPU Kota Surabaya di Pilwali Surabaya. Untuk menuntaskan tanggung jawab selama ini, juga agar kedepan Relasi semakin maksimal dalam membantu mensosialisasikan pemilihan kepada masyarakat,” jelas Subairi.

Untuk diketahui, dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020. KPU Kota Surabaya membuka kesempatan bagi 10 basis relawan demokrasi untuk membantu sosialisasi kepada masyarakat.

Adapun 10 basis Relasi adalah keagamaan, disabilitas, berkebutuhan khusus, pemula, pemilih perempuan, marjinal, warga internet, komunitas, keluarga, dan pemilih muda. (red)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *