21 September 2021

Metrojatim.com

Suara Rakyat Metro

NH Zakatkita Bersama Lazis PJB Gresik, Resmikan Bedah Rumah

2 min read

Peresmian Bedah Rumah Warga Desa Giri, Kebomas Gresik, oleh NH Zakatkita Gresik - Lamongan bersama Lazis PJB Gresik (foto:hsn)

Gresik, Metrojatim.com – Warga Desa Giri Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik bernama Lilik, mendapatkan Bedah Rumah dari Nurul Hayat (NH) Zakatkita Gresik – Lamongan bersama Lazis PJB Gresik. Bedah Rumah Warga Dhuafa Desa Giri, peresmiannya  Selasa 30 Maret 2021.

Dalam Peresmian Bedah Rumah tersebut, Kepala Cabang NH Zakatkita Gresik – Lamongan M. Robby Afrizal menyampaikan sambutannya, saat ini Rumah Ibu Lilik di Desa Giri merupakan Bedah Rumah Pertama di Gresik Wilayah Perkotaan. Sebelumnya telah ada 5 kali Bedah Rumah di daerah perdesaan. NH Zakatkita sangat berterima kasih kepada Lazis PJB Gresik, sebagai Donatur Utama Program Bedah Rumah ini, serta Ibu Lilik tidak kehujanan dan kepanasan lagi, dan juga bermanfaat (30/03/2021).

Baca juga : Nurul Hayat (NH) Zakatkita Gresik – Lamongan Bagikan 100 Ekor Kambing di Desa Bungah Gresik

Sementara sambutan Peresmian Bedah Rumah Warga dari pihak Lazis PJB Gresik oleh Zaenal, dalam kesempatan sambutannya Zaenal menyamaikan, sangat berbahagia atas Peresmian Bedah Rumah Warga Dhuafa Desa Giri ini, sehingga sebagai Ladang Amal pihak PJB Gresik. Selanjutnya ke depan tetap lakukan Program Bedah Rumah ini, sehingga amal jariyah tetap mengalir sampai nanti. Ia menambahkan semoga Bedah Rumah ini bermanfaat bagi Ibu Lilik dan keluarganya.

Pihak Pemerintah Desa Giri melalui Sekretaris Desa Laila menyampaikan, sangat berterima kasih. Karena warganya mendapatkan Bedah Rumah. Semoga bermanfaat dan menjadi amal baik sampai nanti. Sementara itu, Ibu Lilik menyampaikan rasa terima kasihnya. Sehingga rumahnya layak huni dan ke depan akan dibangun Warung Kopi depan rumah, agar menjadi Rumah Produktif dan bernilai ekonomis.

Sebelumnya, Program Ternak Desa Sejahtera atau TDS, NH Zakatkita Gresik – Lamongan, bahwa ada 100 ekor kambing yang dibagikan ke 10 peternak, sehingga setiap peternak mendapatkan 10 ekor kambing.(hsn)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *