Walikota Eri Cahyadi Dan Wawali Armudji Kunjungi DPD Partai Nasdem - Metrojatim.com
20 April 2021

Metrojatim.com

Informatif, Akurat dan Profesional

Walikota EriCahyadi dan Wawali Surabaya bersama pengurus DPD Partai Nasdem

Walikota Eri Cahyadi Dan Wawali Armudji Kunjungi DPD Partai Nasdem

Surabaya, Metrojatim.com – Walikota Surabaya Eri Cahyadi Dan wawali Armuji kunjungi Partai Nasdem  di DPD Nasdem, Jalan Arjuno 56, kamis (25/03/2021).

Dalam sambutannya, Eric Cahyadi menjelaskan pemilihan pertarungan sudah selesai dalam pilkada
Sudah waktunya merangkul semua element baik legeslatif atau eksekutif untuk bersama membangun kesejateraan warga Masyarakat Surabaya.

Selanjutnya, pihaknya mengajak untuk terus bersinergi dalam membangun Surabaya. Dan memastikan bahwa kunjungannya kali ini untuk memperkuat sinergi antara eksekutif dan legislatif yang ada di Kota Pahlawan agar saling mempunya visi dan misi yang sama untuk kepentingan warga.

“Tujuan kita harus sama, yaitu saling berkolaborasi untuk kepentingan umat, harus kita pikirkan bersama itu, masukan dari partai-partai akan saya terima, namun tetap tentang kepentingan umat,” tegasnya.

Baca juga : Hoaks Rekrutmen Pekerjaan, Dinsos Masih Lakukan Pendataan MBR Dan DTKS

Sementara itu, masih lanjut Eri, tentang program-program yang akan dilakukan kedepannya, mulai dari berobat untuk warga yang cukup menunjukkan KTP, hingga program untuk setiap KK memiliki penghasilan Rp 7 juta.

Selain itu, semua program proyek fisik di alihkan untuk kesejahteraan, dan walikotajuga memberikan kepedulian warga surabaya. Terkait dalam mencari pekerjaan dan membuat perakitan untuk tenaga outsourching harus warga surabaya. Sehingga tidak ada yang namanya penghasilan titipan atau apapun.

Gayung bersambut, Wawali surabaya Ir. Armuji, juga menjelaskan sudah waktunya duduk bersama membangun kota Surabaya untuk mensejahterakan warga kota surabaya dalam sambutannya. (bas)

Share and Enjoy !