Resto Kafe Sekaligus Rumah Singgah, Kokonut Guest House Surabaya - Metrojatim.com
20 April 2021

Metrojatim.com

Informatif, Akurat dan Profesional

Resto Kafe Kokonut Guest House. Tempatnya di Jl. Gayung Kebonsari No. 61-65 Ketintang, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya.

Resto Kafe Sekaligus Rumah Singgah, Kokonut Guest House Surabaya

Surabaya, Metrojatim.com – Kota ini surga makanan enak!. Manalagi kalo bukan kota Pahlaawan Surabaya. Nah…bagi pecinta kuliner dan yang suka nongkrong, ada tempat baru dan menarik yang menarik di Surabaya. Yakni Resto Kafe Kokonut Guest House. Tempatnya di Jl. Gayung Kebonsari No. 61-65 Ketintang, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya.

Meski sekilas tampak seperti kafe atau resto yang aesthetic, namun ternyata Kokonut sendiri adalah guest house. Tempatnya pun strategis, yakni di antara City Tomorrow (Cito) Mall, Bandara Juanda, dan Terminal Purabaya.

“Kokonut Guest House bisa dibilang cozy banget tempatnya, Pak Anton sebagai pemilik, bertujuan Kokonut bisa dijadikan tempat singgah yang nyaman untuk semua orang. Bisa menikmati berbagai kuliner dan bisa untuk tempat singgah karena ada guest house-nya,” ujar Dhana, Konsultan Kokonut Guest House, Minggu (4/4/2021).

“Menu favorit dan andalan kami ada nasi goreng kokonut spesial, nasi nila goreng dan bakar, dan nasi gila. Harganya pun gak usah ragu, gak usah takut, murah dan terjangkau kantong kita kok,” imbuhnya.

Baca juga : Jadi Korban Rentenir, Ibu – Ibu Temui Wakil Bupati Gresik

Sementara itu, Chef Resto Kokonut Guest House Rusty Anik menjelaskan bahwa bumbu menu-menu andalan dan favorit Kokonut sama dengan bumbu kuliner-kuliner lainnya.

“Sama kok, Mas, dengan bumbu-bumbu seperti masakan lain, hanya cara mengolah dan meraciknya saja. Sambal pun kita sama yakni sambal korek. Tapi ya itu tadi, kita beda dicara mengolah dan meraciknya saja, satu tangan akan berbeda rasa meski dengan masakan atau kuliner yang sama,” terang Rusty.

Selain Resto Kafe, Kokonut Guest House sendiri ada sejak 1 Desember 2018. Selain kafe resto, Kokonut juga ada tempat menginap atau singgah semacam hotel, dan menariknya lagi halaman untuk parkir kendaraan roda empat dan dua luas, sehingga tidak perlu merasa ribet jika akan menikmati kuliner dan menginap di Kokonut Guest House. (wdt)

Share and Enjoy !