Metrojatim.com

Informatif, Akurat dan Profesional

Walikota

Walikota Blitar Beri santunan anak yatim

Walikota Blitar Bagikan Paket Lebaran ke Anak Yatim dari Yayasan Yatim Mandiri 

Blitar, Metrojatim.com – Walikota Blitar Santoso menyerahkan secara simbolis paket lebaran bagi anak yatim dari Yayasan Mandiri Blitar, bertempat di Balai Kusumo Witcitra, Senin ( 10/5/2021 )

Walikota Blitar Santoso mengatakan, Yayasan Yatim Mandiri melakukan satu kegiatan yaitu bingkisan paket lebaran kepada anak-anak yatim sejumlah 80 orang.

Serta sekaligus menghadirkan perwakilan dari donatur yang ikut berpartisipasi secara aktif dalam memberikan bantuan ini,”tuturnya.

Baca juga : Aneh Tapi Nyata! Baru Seleksi Administrasi, 200 Pendaftar Dewas PDAM 22 yang Lolos

Ia menambahkan, secara pribadi atas nama Walikota, saya sangat mengapresiasi terhadap konsistensi dari Yayasan Yatim Mandiri yang secara rutin selalu memberikan bantuan. Tidak sampai disitu perhatiannya di bidang kesehatan, kemudian di bidang edukasi dan di bidang sosial. Semua itu menjadi bagian yang selalu rutin dilakukan.

” Kita berharap, mudah-mudahan nanti semakin banyak para donatur-donatur yang terketuk hatinya untuk selalu membantu kepada anak-anak Yatim melalui Yayasan yatim Mandiri,”jelasnya.

Walikota Blitar Santoso mengatakan, harapan saya dari kegiatan ini khususnya dari para donatur mungkin bisa berkembang kepada yang lain yang belum tahu atau belum terketuk hatinya untuk mengulurkan tangannya membantu demi kelancaran, karena program dari Yayasan Yatim Mandiri itu bedanya bersifat sosial tetapi juga di bidang kesehatan di bidang pendidikan.

” Dimana yang telah disampaikan vokasinya itu, banyak sudah yang terbantu dari kegiatan-kegiatan ini, sehingga akan semakin bisa dirasakan oleh masyarakat,”pungkasnya. (nw)

Share and Enjoy !