21 September 2021

Metrojatim.com

Suara Rakyat Metro

Animo Warga Surabaya Ikut Vaksinasi Tak Terbendung, Antrian Membludak

1 min read
Animo

Surabaya | Metrojatim РVaksinasi Massal yang digelar Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya bertujuan memutus mata rantai Covid, namun patut disayangkan, justru antrian warga untuk vaksin timbulkan penumpukan disekitaran Gelora 10 Nopember Surabaya.

Dari pantauan, dari area parkir sepanjang gelora 10 nopember tak satupun lahan kosong untuk roda dua, arus jalan Tambaksari pun tersedat meski sejumlah petugas membantu mengaturnya.

Lalu lalang orang dan jalan disamping gelora banyak warga atau peserta yang mondar mandir ditambah sebagian duduk-duduk ditrotoar area gelora 10 Nopember. Belum lagi warung kopi dan rombong penjual makan minum dipenuhi pembeli.

Sedangkan beberapa pintu masuk ke area proses vaksin dipenuhi antrian begitu panjang warga untuk vaksin. Semakin siang justru antusias warga untuk vaksin makin berdatangan di sekitaran gelora 10 Nopember.

“Ini saya baru tahu jika ada vaksin massal di gelora, kok ternyata sudah penuh antrian. Mumpung gratis mas” ujar Nadin salah warga Sukolilo, Selasa (6/7/2021).

Sampai berita ini ditulis, animo warga yang ikut vaksinasi massal masih antri dan arus lalu lintas jalan Tambaksari padat meski sebagian jalan sudah terurai. Rencana vaksinasi massal ini berakhir pukul 17.00 wib. (wdt)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *