PEMBANGUNAN RABAT JALAN DI RT 28 DUSUN DUPOK DESA SUKOREJO KECAMATAN KEBONSARI KABUPATEN MADIUN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 09 April 2023

PEMBANGUNAN RABAT JALAN DI RT 28 DUSUN DUPOK DESA SUKOREJO KECAMATAN KEBONSARI KABUPATEN MADIUN


Madiun, Metro Jatim;

Pembangunan rabat jalan cor sepanjang 153 meter dan lebar 3 meter di RT 28 Dusun Dupok Desa Sukorejo Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 sebesar Rp 86.556.000 (Delapan Puluh enam juta lima ratus lima puluh enam ribu rupiah) telah terwujud. Hal tersebut di ungkapkan oleh Bapak Kepala desa Sukorejo.la memaparkan bahwa proses pengerjaan rabat jalan cor RT 28 Dusun Dupok ini di kerjakan oleh penduduk setempat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sukorejo dan sekitarnya,selain itu dengan diadakan perngerjaan rabat jalan ini diharap dapat mencegah terjadinya kecelakaan.


Dikonfirmasi terkait pembangunan rabat jalan cor, Bapak Kepala Desa Yoyon Mahmudi S.sos beserta perangkat Desa Sukorejo beserta TPK mengatakan dalam pelaksanaan pembangunan rabat jalan cor di Desa Sukorejo RT 28 Dusun Dupok memperhatikan kualitas sesuai yang ditetapkan Pemerintah Desa Sukorejo. Tujuan kegiatan gotong royong itu untuk pemberdayaan masyarakat serta membuka lapangan kerja bagi warga setempat. Sehingga hasil pekerjaan rabat jalan cor yang dikerjakan masyarakat secara swakelola cukup baik, karena kualitasnya sesuai spek pengerjaan.


Hal tersebut membuat warga masyarakat bahagia dan sangat mengapresiasi terhadap Pemdes Sukorejo Kecamatan Kebonsari. Dengan rabat jalan cor yang baru dilaksanakan dan mulus membuat aktivitas warga masyarakat menjadi lancar, baik disegi sarana dan prasarana juga menambah perekonomian masyarakat Desa Sukorejo.


Salah seorang warga masyarakat Desa Sukorejo saat dikonfirmasi mengatakan," Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kades beserta perangkat Desa Sukorejo, karena jalan tersebut sangat bermanfaat bagi kami para pemakai jalan dan masyarakat, semoga tidak cepat rusak".


"Alhamdulillah pemerintahan sampai saat ini berjalan dengan bagus, bekerja dengan masyarakat, BPD dan teman-teman lembaga yang lain", ungkapnya.



Bapak Kepala Desa Yoyon Mahmudi S.sos beserta Sekretaris Desa, TPK dan Kepala Urusan Perencanaan & Pembangunan Desa Sukorejo Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, sangat mengapresiasi kinerja Pemdes Desa Sukorejo dan semoga kedepannya bisa ada lagi pembangunan Infrastruktur supaya ekonomi masyarakat bisa maju. Pembangunan rabat jalan cor di RT 28 Dusun Dupok Desa Sukorejo memberikan manfaat karena membantu perekonomian warga Desa Sukorejo dan masyarakat disekitarnya. Begitulah keterangan yang disampaikan Bapak Kepala Desa Sukorejo Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, menuju Desa Sukorejo membangun. (Hendi Cse)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini