Patroli Ngabuburit di JLT Antisipasi 3C dan Balap Liar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 08 April 2023

Patroli Ngabuburit di JLT Antisipasi 3C dan Balap Liar



Lumajang, Metro Jatim;

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Lumajang  melaksanakan Patroli Ngabuburit di Jalan Lingkar Timur (JLT) , Jumat (7/4/2023).


Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya bahwa Patroli Ngabuburit ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang ingin melakukan berbagai aktifitas menjelang berbuka puas di wilayah Kabupaten Lumajang.


“Patroli Ngabuburit ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga serta mengantisipasi terjadinya aksi perkelahian antar kelompok dan balap liar sore hari sambil menuggu berbuka puasa," Ipda Novandy.


Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa dengan kehadiran Polisi yang melakukan patroli di harapkan dapat memberikan kenyamanan bagi warga yang ingin berburu takjil buka puasa sekaligus mencegah anak-anak muda yang akan melakukan aksi balap liar.


“Saat ini Situasi wilayah Kabupaten Lumajang menjelang berbuka puasa dilaporkan aman, kami juga menghimbau kepada warga bila melihat adanya aksi balap liar agar segera melaporkan ke pihak kepolisian”, tandasnya. (Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini