Pimpinan PD pasar Babat Lamongan Bersikap Acuh Tak Acuh Kepada Awak Media - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 05 Juni 2018

Pimpinan PD pasar Babat Lamongan Bersikap Acuh Tak Acuh Kepada Awak Media

Karyawan Pasar Sapi Babat Lamongan
Lamongan, Metro Jatim;
Pada hari Selasa  pada tanggal 29/05 /2018 pukul 10.00 WIB beberapa wartawan dari  sekian banyak media yang ada di Kabupaten Lamongan, berkunjung ke Pasar Sapi Babat Lamongan dalam rangka investigasi sekaligus konfirmasi kepada kepala PD Pasar sapi tersebut terkait pembangunan pasar sesampainya di sana ia  tidak ada  ditempat.

Melanjutkan penulusuran awak media mengajukan pertanyaan kepada petugas penarikan karcis , petugas tersebut mengatakan bahwa pimpinan tidak ada di tempat. kemudian para awak media mendapat pesan dari Yono selaku  pimpinan PD Pasar sapi tersebut agar wartawan datang kembali hari selasa  tanggal 05/06/2018.

Sesuai dengan  hari yang dijanjikan  pada hari itu sebagian wartawan dari beberapa Media  datang kembali namun yang terjadi lagi - lagi pimpinan tidak berada di tempat. Terlihat raut wajah kekecewaan  para awak media sangat kentara  karena tidak mendapat keterangan langsung dari Pimpinan PD Pasar.

Usaha terakhir para  awak media  meminta bantuan kepada Ismail selaku karyawan pasar tersebut untuk menelponkan Pimpinan Pasar, sampai beberapa kali ditelpon tetapi tidak ada jawaban sama sekali. Saat itu Ismail juga menyatakan Pimpinannya tidak ada di tempat  dan ia tidak mengetahui sebab  ketidak hadirannya.

Investigasi terkait pembangunan Pasar sapi akhirnya menemui jalan buntu. Para  awak media berharap dilain hari ada keterangan yang jelas dari Yono selaku pimpinan PD Pasar Babat. (Yon)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini