Keluarga Herman Tri Saputra Atlet Asean Games 2018, Menggelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Seluruh Atlet Indonesia - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 12 Agustus 2018

Keluarga Herman Tri Saputra Atlet Asean Games 2018, Menggelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Seluruh Atlet Indonesia


Kediri, Metro Jatim;

Minggu, 12/08/2018 Asean Games 2018 segera digelar, dimana atlet yang memiliki prestasi luar biasa akan mewakili negaranya masing - masing. Tanpa terkecuali Herman Tri Saputra atlet beladiri yang sering menyabet juara dikejuaran tingkat nasional maupun internasional. Untuk kali ini dalam Asean Games 2018 akan memperkuat tim atlet beladiri Indonesia, dan bertekad akan mengibarkan bendera sang merah putih dikejuaraan dunia tersebut.


Keluarga besar Herman Tri Saputra atlet yang asli kelahiran Kota Kediri tersebut, pada hari minggu ( 12/08/2018) mengadakan doa bersama untuk kemenangan para atlet Asean Games tersebut.


Roy Kurnia Irawan selaku keluarga, yang juga diketahui sebagai politikus partai Berkarya yang maju sebagai caleg DPRD Propinsi Jatim nomor urut 02 untuk dapil Kota dan Kabupaten Kediri mengatakan "Saya juga meminta seluruh warga Kota Kediri dan khususnya rakyat Indonesia untuk turut mendoakan dan mendukung para atlet kita yang berlaga di Asean Games 2018. Mari kita doakan agar bendera merah putih bisa terus berkibar di semua cabang olahraga, saya juga memohon kepada para tokoh agama yang memiliki peran penting, agar turut serta men'Doakan Suksesnya seluruh Atlet Indonesia. Karenanya, saya meminta kepada walikota Kediri beserta staffnya dan juga kepada para tokoh agama untuk tidak segan-segan mengajak masyarakat untuk berdoa bagi kejayaan Indonesia di Asean Games." Harap Bang Roy.


"Doa bersama ini bisa dilakukan dimana saja di Masjid, Geraja, Vihara, Pura serta tempat ibadah lainnya. Saya juga mengajak para tokoh ulama harus menjadi motor penggerak agar masyarakat mau bersama mendoakan para atlet kita agar meraih kemenangan," dan pada hari ini kami sekeluarga besar berkumpul untuk memanjatkan Doa agar adik kami Herman Tri Saputra yang Insya Allah akan bertanding di Asean Games 2018, bisa menyabet mendali emas dan bisa mengibarkan bendera merah putih, kami sangat berharap agar saudara kami yang mendapat julukan "Herman Hulk" bisa mengharumkan nama baik Kota Kediri. Kemarin sebelum berangkat ke Jakarta juga sudah berpamitan sekaligus memohon doa restu kepada keluarga, "Herman Hulk" siap bertanding secara kesatria dan apapun resikonya siap mengharumkan nama baik bangsa Indonesia di kancah Internasional, alhamdulillah kemarin "Herman Hulk" juga telah berhasil mengibarkan bendera merah putih di Tokyo Jepang." Pungkas Bang Roy. (Redaksi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini