PELAYANAN JANGAN DIPERSULIT - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 25 September 2018

PELAYANAN JANGAN DIPERSULIT


Lumajang, Metro Jatim;

(25/9/2018) Selasa, pada hari pertama "ngantor", Bupati Lumajang, H. Thoriqul haq, M ML., langsung memimpin Apel yang diikuti oleh seluruh ASN di Lingkungan Pemkab. Lumajang di Alun-alun utara. Pada kesempatan tersebut, secara tegas, bupati yang akrab dipanggil Cak Thoriq tersebut menyampaikan, semua ASN merupakan pelayan masyarkat. “Semua yang hadir di sini berdiri bersama tidak ada yang duduk, semua sejajar sebagai pelayan masyarakat," ungkapnya.

Bupati Lumajang dan Wakil Bupati Lumajang sudah berkomitmen untuk meningkatkan kinerja ASN dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sejak hari pertama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati.
Secara tegas, Cak Thoriq meminta semua pelayanan dimaksimalkan dan tidak dipersulit. “Saya tidak ingin ada keluhan di masyarakat, terutama pada pelayanan di garis depan apalagi para pelayan tidak paham dan tidak mengetahui, saya tidak ingin ada pelayanan yang dipersulit dan sengaja dipersulit.” Tegasnya.
“Saya dan Ibu Wakil Bupati yang akan langsung mengontrol, saya dan Ibu wakil bupati yang akan langsung melihat," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M. Si.,  saat mendampingi Cak Thoriq memimpin apel menegaskan, bahwa semua ASN di lingkungan Pemkab Lumajang harus bisa menyesuaikan dengan ritme kerjanya. “Mulai hari ini, seluruh Aparatur Sipil  Negara harus mengikuti ritme kerja kami, bagi yang tidak sanggup mengikuti ritme kerja saya dan pak bupati, silahkan mundur," tegasnya.


Usai pelaksanaan apel tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang bersama Sekda serta seluruh jajaran OPD  di lingkungan Pemkab. Lumajang melaksanakan sarapan bersama di Alun-alun Lumajang.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini