Koramil 0821/14 Pronojiwo Dampingi Pelaksanaan Kampung KB - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 02 November 2018

Koramil 0821/14 Pronojiwo Dampingi Pelaksanaan Kampung KB


Lumajang, Metro Jatim;

Dalam rangka mewujudkan keluarga kecil dan sejahtera, pemerintah telah mencanangkan pelaksanaan Kampung KB di beberapa daerah Kabupaten Lumajang.  Seperti yang dilaksanakan di Balai Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo yang menyelenggarakan pertemuan rutin Kelompok Kerja Kampung KB, Jumat (2/11/2018).

Menurut Camat Pronojiwo Drs. Suhendro Budhi Prasetya bahwa merupakan kebanggaan tersendiri bagi staf kecamatan karena salah satu wilayah telah ditunjuk sebagai Kampung KB.

"Merupakan sebuah prestasi yang membanggakan karena tidak seluruh desa ditunjuk sebagai kampung KB oleh pemerintah," tuturnya.

"Peran aktif masyarakat dan semua pihak yang terkait sangat diperlukan untuk membantu dan mendukung kesuksesan program Keluarga Berencana demi terwujudnya keluarga yang sehat dan sejahtera," harap Camat Pronojiwo.

Sementara itu Danramil 0821/14 Pronojiwo Kapten Czi I Ketut Sudiarta dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas pelaksanaan Program Kampung KB di Desa Supiturang.

"Seluruh personel Koramil 0821/14 Pronojiwo akan selalu membantu dan mendukung sepenuhnya demi tercapainya kesuksesan pelaksanaan Program Kampung KB sehingga dapat mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera," tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan Danramil bahwa sebagai anggota TNI disamping bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah juga harus selalu siap mendukung dan membantu mensukseskan setiap program yang telah disusun oleh pemerintah demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Dengan peran aktif dan dukungan sari semua pihak, pelaksanaan program kampung KB di Desa Supiturang ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti serta peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud," pungkas Danramil.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini