Warga Kaligondo Ucapkan Terima Kasih Pada Pemerintah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 01 November 2018

Warga Kaligondo Ucapkan Terima Kasih Pada Pemerintah


Banyuwangi, Metro Jatim;
Upaya pemerintah dalam membantu masyarakat miskin melalui program Bantuan Pangan  Non Tunai BPNT sangat  dirasakan Warga  Desa Kaligondo. Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis tanggal  1/11/2018 di Desa Kaligondo adalah acara  rutinitas yang diadakan setiap satu bulan sekali. Program yang didanai oleh pemerintah pusat melalui Bantuan  Pangan Non Tunai  BPNT berupa bantuan beras dan telor sangat lah bermanfaat bagi warga miskin.


Suminah  salah satu warga yang mendapat bantuan BPNT yang sempat ditemui oleh awak media disaat menerima bantuan beras dan telur menyampaikan, "Mbah iki wes tuwek wes gak iso megawe," ucap Suminah. Maksudnya mbah ini sudah tua sudah tidak bisa kerja. "Mbah seneng diweni  beras ambi endok ambi pemerintah," lanjutnya. Maksudnya mbah senang diberi beras sama telur oleh pemerintah.


Wasito  selaku Kepala  Desa Kaligondo mengucapkan terima  kasih kepada pemerintah pusat sudah memberikan bantuan melalui program  Bantuan Pangan Non Tunai  BPNT kepada  warganya. "Saya berterimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah memberikan bantuan melalui program Bantuan Pangan Non Tunai BPNT kepada warga  saya yang kurang mampu. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut warga  saya bisa terkurangi beban hidupnya," ucapnya.


Menurut Wasito  dirinya juga mengupayakan segala  bentuk bantuan melalui  dana desa DD juga mengupayakan lewat Basnas, yang mana sudah banyak diterima warganya selama ini. (Ags)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini