Jaga Kesehatan Generasi Muda, Koramil 0821/14 Pronojiwo Bantu Pelaksanaan ORI Difteri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 18 Desember 2018

Jaga Kesehatan Generasi Muda, Koramil 0821/14 Pronojiwo Bantu Pelaksanaan ORI Difteri


Lumajang, Metro Jatim;

Guna mendukung program pemerintah di bidang kesehatan dalam menanggulangi penyakit difteri, Koramil 0821/14 Pronojiwo membantu dan mendukung kegiatan Out Break Immunization (ORI) Difteri kepada siswa siswi SMA Negeri Pronojiwo, Selasa (18/12/2018).

Mewakili Danramil 0821/14 Pronojiwo, Pelda Danang Widiatmoko selaku Bati Tuud mengatakan, keterlibatan personel Koramil 0821/14 Pronojiwo dalam mendampingi serta membantu pelaksanaan ORI Difteri sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan.

Dirinya juga menambahkan, pelaksanaan program ORI Difteri sangat penting untuk dilakukan guna menjaga kesehatan masyarakat khususnya generasi muda, agar tidak mudah terjangkit penyakit.  

“Untuk itu, sudah menjadi kewajiban bagi prajurit yang bertugas di wilayah sehingga pelaksanaan pemberian ORI Difteri dapat berjalan lancar, sukses dan kondusif,” tutur Pelda Danang.

Sementara itu Drs. Yatim Khodiri, Kepala SMA Negeri Pronojiwo mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil dan Polsek Pronojiwo yang telah membantu pelaksanaan ORI Difteri di sekolah yang dirinya pimpin.

Dirinya juga mengatakan, dalam pelaksanaan ORI Difteri ini sebanyak 169 siswa yang mendapat imunisasi Difteri dari petugas.


“Mewakili segenap dewan guru, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar - besarnya kepada anggota Koramil dan Polsek Pronojiwo yang telah membantu pelaksanaan ORI Difteri di SMA Negeri Pronojiwo, semoga segenap siswa dapat tidak terjangkit penyakit dan lebih semangat untuk belajar,” tutur Kepala Sekolah.

Reporter : Abd Halim, SP

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini