Kanit Reskrim Genteng Tumpengan,Rayakan Ulangtahun Anggotanya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 05 Desember 2018

Kanit Reskrim Genteng Tumpengan,Rayakan Ulangtahun Anggotanya


Banyuwangi, Metro Jatim;
Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Pol. Pudji Wahyono rayakan ulang tahun anggotanya Aiptu Yanuar Iksan yang pada hari Selasa 4/12/2018 di kantor polisi. Tidak seperti biasanya ulang tahun yang dirayakan oleh seorang anggota polisi yang berpangkat Aiptu yang bertugas di Polsek Genteng dengan suasana berbeda tanpa di hadiri anggota keluarganya.


Walau tanpa dihadiri sanak keluarga  Aiptu Yanuar Iksan tampak bahagia karena bukan hanya keluarga saja yang merayakan ulangtahun dirinya, ternyata rekan sekantornya juga merayakan walau hanya sebatas tumpangan. Tampak kebahagiaan yang tersirat dari wajah Yanuar tidak bisa ditutupi dengan segala cara karena rekan sekantornya semua hadir untuk memberikan ucapan selamat padanya.


Iptu Pol. Pudji Wahyono selaku Kanit Reskrim Polsek Genteng menyampaikan acara ulangtahun yang dirayakan di polsek itu adalah ide dirinya untuk memberikan surpriae kepada anggotanya.


"Itu semua saya lakukan untuk memberikan surprise, tidak hanya  keluarga saja yang merayakan, namum kami selaku teman dalam bertugas juga ingin merayakan, supaya bisa menghidupkan suasana baru dalam mengompakan kinerja anggota," ucapnya.


Teryata bukan kali pertama acara ulang tahun anggota polsek Genteng dirayakan di kantor polisi, sebelumnya  juga ada salah satu anggota yang juga dirayakan di ruangan Reskrim.


"Bukan hanya Yanuar saja, siapa saja yang ulang tahun anggota saya pasti akan saya rayakan, karena untuk menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dalam bertugas, ini adalah bentuk kepedulian saya terhadap anggota," ucap Pudji.


Saat ditanya terkait dana yang digunakan untuk acara ulang tahun anggotanya beliau menjelaskan, "Gak usah khawatir untuk tumpeng saya yang nanggung," ucapnya .(Ags)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini