Plt Bupati Audiensi Bersama Jurnalis - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 26 Mei 2019

Plt Bupati Audiensi Bersama Jurnalis


Trenggalek, Metro Jatim;

Plt Bupati Trenggalek H Moch Nur Arifin menggelar Audiensi bersama rekan - rekan Jurnalis di Pendapa Manggala Praja Nugraha dihadiri seluruh Kapala OPD dan jurnalis yang bekerja di wilayah Kabupaten Trenggalek, Sabtu (25/5/2019).

H.  Mochamad Nur Arifin Plt Bupati Trenggalek menyampaikan, bahwa dirinya akan dilantik menjadi Bupati Trenggalek pada hari Selasa (28/5/2019).

"Setelah dilantik saya langsung kembali ke Kabupaten Trenggalek serta menggelar syukuran dengan menggratiskan makanan pedagang di seputar alun alun Trenggalek untuk seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek karena sudah di beli semuanya," tuturnya.

Kemudian dia menggagas kedepan dalam masya pemerintahannya akan membikin ruang khusus media center journalist Kabupaten Trenggalek disebelah utara Pendapa Manggala Praja Nugraha.

"Saya juga akan menghidupkan kegiatan sonjo Pendopo guna menyerap aspirasi masyarakat serta membahas materi penemuan baik dari kalangan masyarakat, OPD, jurnalis, Kades serta pondok pesantren," tandasnya.

"Hal ini dilakukan untuk mempermudah pertemuan serta pembahasan materi aspirasi dari seluruh lapisan pasalnya mengingat waktu serta serba terbatas sehingga dipastikan bisa bertemu Bupati Trenggalek dalam kegiatan sonjo Pendopo," pungkasnya. (Hard/Sum) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini