PT. ANDROMEDA GRAHA, Dibawah Komisaris Utama Haji Genta Siapkan Pelayanan Terbaik - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 12 Agustus 2019

PT. ANDROMEDA GRAHA, Dibawah Komisaris Utama Haji Genta Siapkan Pelayanan Terbaik


Banyuwangi, Metro Jatim;
Perjalanan putra daerah Banyuwangi  dalam meraih kesuksesan untuk membangun usaha tidaklah mudah, H. Genta merupakan contoh putra daerah asli berdarah Oseng berasal dari Dusun Bodean Desa Kabat Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi. Berangkat dari perjalanan yang panjang sampai menjadi sosok pengusaha yang diperhitungkan dalam kancah dunia usaha yang menangani pemberangkatan tenaga kerja ke luar negeri atau PJTKI yang sudah tidak asing lagi kalau masyarakat jawa timur mendengar sebutan nama H. Genta pemilik tiga perusahaan yang sudah tersohor salah satunya PT. ANDROMEDA GRAHA yang beralamat di Bedali Malang No 202 Hp 081219999948.

Saat ditemui awak media di rumahnya  pada Minggu (11/08/2019), H. Genta sosok lelaki yang berbadan tingi besar berjenggot dan tidak pernah lepas dari songkok bundar yang ada dikepalanya sangatlah mencerminkan kedekatannya dengan sang khalik. Genta  adalah sosok yang pernah terjerembab di dunia hitam sampai akhirnya dirinya sadar bahwa keinginan membantu sesama harus dilakukan walau dengan susah payah untuk membangun satu usaha yang mana akan menolong warga Indonesia yang ingin bekerja di luar negeri.

Menurut H. Genta sudah hampir dua puluh juta warga jawa timur yang diberangkatkan ke luar negeri melalui perusahaan yang dibawanya, termasuk warga Banyuwangi, karena hampir 80% sponsor atau PL yang ada di Banyuwangi bekerja sama dengan dirinya.

"Kalau dihitung sudah banyak, kurang lebih dua puluh juta tenaga kerja yang sudah saya berangkat kan ke Luar Negeri, yang jelas hampir 80% sponsor atau PL yang sudah bekerja sama dengan saya," ucap H. Genta.

Kesuksesan dirinya tidak melupakan tangung jawab dimana seorang H. Genta selalu berbuat yang terbaik untuk menolong sesama, apa yang sudah dijalankan selama ini seperti menyerahkan hewan korban setiap Hari Raya Idul Adha di Musholla atau di Madjid, tidak hanya itu H. Genta punya kegiatan rutin setiap bulan dirinya selalu menyantuni anak anak yatim.

"Saya hanya berusaha berbuat yang terbaik untuk agama  bangsa dan negara ini, kalau hewan korban setiap tahun saya serahkan ke Musholla atau Masjid, saya juga punya 300 anak yatim yang harus saya santuni setiap bulan, itu semua saya lakukan untuk mencari ridho Alloh mas," kata H. Genta. (Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini