Komisi IV DPRD Kabupaten Mojokerto Sidak Ke RSUD Prof. Dr. Soekandar Mojosari - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 23 Oktober 2019

Komisi IV DPRD Kabupaten Mojokerto Sidak Ke RSUD Prof. Dr. Soekandar Mojosari


Mojokerto, Metro Jatim;
Untuk memastikan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. Soekandar  tidak lagi dikeluhkan masyarakat. Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Mojokerto, H. Sopi'i, S.P. bersama wakil ketua komisi IV DPRD  Hj. Evi Kusumawati, S.T.P. dan didampingi sekretariat komisi IV DPRD Kabupaten Mojokerto, Amirudin, S.Pd.I. melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak).

Sidak kali ini diambut baik oleh direktur RSUD, Dr. Sujatmiko dan wakil direktur Dr. Djalu Naskutub, Selasa (15/10/2019). Sidak lapangan dilakukan oleh Komisi IV DPRD Kab. Mojokerto sebagai fungsi pengawasan kelembagaan pada pemerintahan daerah bidang tugas kesejahteraan masyarakat.

Menurut direktur RSUD, Sujatmiko bahwa RSUD Prof. Dr. Soekandar Mojosari Mojokerto sangat berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik pada bidang kesehatan kepada masyarakat. 

Masih menurut Sujatmiko,  "Saya juga bangga karena telah lulus akreditasi rumah sakit dengan Paripurna dari KARS. Meski begitu akan terus mengadakan perbaikan antara lain perluasan gedung dan sarana parkir, paralatan medis, fasilitas ruangan dan Juga tenaga medis guna peningkatan mutu kualitas pelayanan pada RSUD," tuturnya.

Sidak Lapangan dilaksanakan untuk melihat secara langsung proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat, mengenai peningkatan mutu pelayanan, SDM Aparatur dan fasilitas sarana prasarana RSUD guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto. (Tris/Adv)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini