Kades Wonoasri Beri Santunan Anak Sekolah dan Janda Kurang Mampu Melalui Program Bermanfaat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 03 Desember 2019

Kades Wonoasri Beri Santunan Anak Sekolah dan Janda Kurang Mampu Melalui Program Bermanfaat


Madiun, Metro Jatim;
Bertempat di balai desa kantor pemerintahan desa Wonoasri kepala desa dan jajaran perangkatnya laksanakan pemberian santunan pada anak sekolah kurang mampu dan para janda, hal ini dilakukan sebagai wujud pelaksanaan program-program kerja tahun 2019 berjalan dengan baik, seperti pembangunan fisik serta pembangunan pemberdayaan masyarakat.

Kurang lebih seratus orang penerima santunan tersebut menerima peralatan sekolah untuk anak-anak dan untuk para janda kurang mampu menerima sembako, ini merupakan program bermanfaat desa Wonoasri. 


Kepala Desa Wonoasri Aa Kuncoro mengatakan, terkait program bermanfaat ini kami lakukan sebagai wujud untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan untuk anak sekolah supaya kedepan anak anak sekolah semangat belajar. Dan masyarakat Desa Wonoasri bisa terbantu dan dalam program kerja ini bisa menjadikan warga masyarakat Desa Wonoasri ini menjadi maju dan sejahtera,” terang Aa Kuncoro, Kades Wonoasri.

Lebih lanjut dikatakan Aa Kuncoro, "Karena pemanfaatan dana desa (DD) yang diberikan oleh pemerintah pusat tidak hanya untuk kebutuhan pembangunan fisik infrastruktur saja tapi juga ada pemberdayaan dan Pembinaan pada masyarakat oleh karena Pemerintahan desa Wonoasri kecamatan Wonoasri kabupaten Madiun mendasar hasil musrenbang Des, tahun sebelumnya program bermanfaat untuk masyarakatnya," pungkasnya. (RINA)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini