Muhadi Berburu Rekomendasi di DPC PAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 11 Maret 2020

Muhadi Berburu Rekomendasi di DPC PAN


Trenggalek, Metro Jatim;

Kang Muhadi melalui utusannya mengambil berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2026 di DPC Partai Amanat Nasional, Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 02 Trenggalek, Rabu (11/3/2020).

"Dalam hal ini Muhadi melalui tim utusannya, Asrori menyampaikan maksud kedatangannya ke DPC PAN Trenggalek adalah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek," ungkapnya.

Dia menuturkan, "Muhadi  pada hari ini masih di Jakarta terus ke pontianak, jadi belum  bisa secara pribadi dalam pengambilan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC PAN," tuturnya.

"Hari sabtu (14/3/2020) akan datang sendiri dan tim menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC PAN," katanya.

Dia berharap kedepannya rekom sekaligus dukungan 99 persen akan jatuh pada Muhadi di Partai Amanat Nasional.

Kemudian, Ketua panitia penjaringan DPC Partai Amanat Nasional Kabupaten Trenggalek, Turmudi menyampaikan, "Muhadi adalah pendaftar di DPC PAN bakal calon yang ke lima (5)," ungkapnya.

Lebih lanjut, "Lima (5)  bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2026 di DPC PAN adalah, H Mochammad Nur Arifin, Mugianto, Eko Yuhono, Ponco Rahmadi, dan H Muhadi," pungkasnya. (Hard/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini