Ponco Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati di Gerindra - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 08 Maret 2020

Ponco Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati di Gerindra


Trenggalek, Metro Jatim;

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponco Rahmadi serahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2026 di DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, Minggu (08/03/2020).

Penyerahan Berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek di DPC Gerindra diantarkan langsung Bacalon, Ponco Rahmadi kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, Nurhadi Rohmad.

Kemudian Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, Nurhadi Rohmad membenarkan, "Bahwa hari ini detik ini, Ponco Rahmadi telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2026," tandasnya.

Masih menurutnya, "Partai Gerindra sampai sekarang sudah ada empat calon yang sudah mendaftar dan menyerahkan formulir secara sah menurut ketentuan undang undang yang berlaku," lanjutnya.

Selanjutnya, "Di Gerindra juga harus mengisi formulir serta bakal calon ini bener - bener menjadi calon Bupati bukan hanya sekedar ikut ajang mendaftarkan tapi ikut dalam menentukan Trenggalek ke depan lebih baik," tandasnya.

Lebih lanjut Ponco Rahmadi, "Harapannya kalau memang nanti rekomnya Gerindra turun di kita, kita akan maju serta harus lebih baik dari sekarang," ucapnya.

"Latar belakang saya dari kontraktor pastinya nomor satu infrastruktur yang akan saya dahulukan nomor satu (1), kalau infrastruktur didahulukan diperbaiki semua pastinya roda roda ekonomi Trenggalek akan lebih baik," tuturnya.

"Kalau infrastrukturnya bagus pastinya tingkat ekonominya pasti meningkat. Mau ngomong apa pun tapi kalau ekonominya lemah tidak bisa berbuat apa apa," pungkasnya. (Hard/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini