Haji Charles Meikyansah (HCM) Beri Santunan Anak Yatim dan Bagi Sembako ke Semua Tim - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 21 Mei 2020

Haji Charles Meikyansah (HCM) Beri Santunan Anak Yatim dan Bagi Sembako ke Semua Tim


Jember, Metro Jatim;

Haji Charles Meikyansah (HCM) salurkan bantuan kepada seluruh tim kemenangan yang ada di 4 kecamatan di Dapil 5, yang dipusatkan di Rumah kordinator di Dusun Karanganyar Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember, (20/05/2020).

Sementara itu, Jemi selaku kordinator di Dapil 5 menerangkan; sebelum menyalurkan bantuan ke pada seluruh anggota Tim Kemenangan, Haji Charles Meikyansah (HCM) juga menyalurkan bantuan untuk santunan ke 70 anak yatim Piatu yang ada di Kecamatan Gumukmas. Dari ke 70 anak yatim yang diberi santunan di bagi menjadi 3 tahap.

"Saat itu informasi yang saya terima tergolong mendadak, jadi terpaksa kami dan Tim harus gerak cepat mendapatkan anak yatim yang harus disantuni," ucap Jemi.

"Alhamdulillah atas kerja keras anggota dari Tim, saat itu juga bisa mendatangkan 20 anak yatim yang akan kita beri santunan, sisa keesokan harinya," ungkap Jemi.


Sedangkan bantuan yang tersalurkan untuk para Tim Kemenangan kurang lebih ada 200 bingkisan.

Jemi menambahkan, "Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjalin silahturahmi antar semua anggota Tim se Dapil 5 agar selalu kompak juga bentuk wujud kepedulian HCM kepada kami," tambahnya.


"Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada HCM karena dengan adanya bantuan di saat pandemi Covid-19 ini setidaknya bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita terutama yang ada di Dapil 5," tutupnya. (TIM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini