Pembangunan Jalan Paving di Desa Rejosari Kecamatan Gondang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 25 September 2021

Pembangunan Jalan Paving di Desa Rejosari Kecamatan Gondang


Tulungagung, Metro Jatim;

Pembangunan jalan paving hampir merata di pedesaan pedesaan yang ada di Kabupaten Tulungagung. Salah satu Desa yang melakukan perihal tersebut yaitu Desa Rejosari Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung. Pelaksanaan pembangunan jalan paving dilaksanakan oleh tim pelaksana kegiatan desa setempat. 


Seperti halnya yang dikatakan oleh Hasim selaku Kepala Desa Rejosari kepada awak media Metro Jatim, bahwa pembangunan jalan paving itu merupakan realisasi dari penggunaan anggaran Dana Desa tahun 2020 sejumlah Rp 87.282.000,- yang berlokasi di Dusun Cumpleng RT. 01 RW. 02 RT. 04 RW. 02 RT. 04 RW. 01 Dusun Dami. 


"Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Rejosari yang bersedia untuk membangun jalan paving ini sehingga kelihatan bersih dan menjadi mudah untuk dilewati," ucap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya pada hari Jum'at (25/9/2021).


Pemilihan jenis paving yang tepat dan uji lab adalah prioritas utama bagi Pemerintah Desa Rejosari, agar paving tahan lama. Walaupun masih di masa pandemi Covid-19 pembangunannya tetap berjalan.


Manfaat pembangunan jalan paving juga bisa dirasakan oleh seluruh warga yang melintasi akses jalan paving ini. 


Harapan Pemerintah Desa Rejosari semoga dengan adanya pembangunan jalan paving ini seluruh warga ikut merawat, menjaganya agar awet, tidak cepat rusak dan tetap bisa untuk akses jalan. 


Dewan Redaksi: Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini