Pemerintah Desa Candi Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Satu dan Dua - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 19 September 2021

Pemerintah Desa Candi Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Satu dan Dua


Sumenep, Metro Jatim; 

Program Vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah akan terus gencar digelar di setiap daerah khususnya di Kabupaten Sumenep guna untuk meningkatkan kekebalan tubuh (Hert lmmunity) untuk mengantisipasi terjangkitnya Virus Covid-19 yang selama ini sangat meresahkan masyarakat. 


Sunaryo selaku kepala Desa Candi Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep Madura akan menggelar Vaksinasi tahap satu dan dua demi mensukseskan program pemerintah. Kades Candi berupaya untuk memberikan edukasi dan motivasi, betapa pentingnya Vaksinasi Covid-19 terhadap warganya, pada Sabtu (18/09/2021).


Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh PLT Camat Dungkek, Danramil Dungkek dan Kapolsek Dungkek.


Menurut Sunaryo, dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut kita harus kerjasama yang intens antara TNI dan polri agar pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan lancar sesuai harapan pemerintah. 

Kepala Desa Candi: Sunaryo


Sunaryo menambahkan, tujuannya melaksanakan Vaksin agar warganya memiliki kekebalan imun di dalam tubuhnya. Sehingga bisa melakukan aktivitas sehari-hari secara normal, untuk memperbaiki perekonomian yang selama ini sangat menurun akibat dampak dari adanya Covid-19.


Sunaryo menghimbau kepada warganya, agar segera bervaksin mumpung masih gratis tanpa dipungut biaya. "Jangan takut untuk bervaksin karena vaksin itu aman dan halal," paparnya.


Peran serta pemerintah desa sangatlah penting dalam mensosialisasikan langsung ke masyarakat, untuk melaksanakan program vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19. (YAKOEB/AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini