Obrolan Santai bersama Didi Jarot Camat Rejotangan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 20 November 2021

Obrolan Santai bersama Didi Jarot Camat Rejotangan



Tulungagung, Metro Jatim;

Seiring dengan adanya kevakuman dari Badan Usaha Milik Desa Aryojeding, Didi Jarot selaku Camat Rejotangan tidak tinggal diam. Pihak Kecamatan Rejotangan akan melakukan pendampingan untuk membangkitkan kembali Badan Usaha Milik Desa Aryojeding. 


"Bumdes memiliki peranan menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat yang berbasis potensi tetap," ucap Didi Jarot selaku Camat Rejotangan, Jum'at (19/11/2021).


One produk harus dimiliki oleh desa agar bisa menumbuh kembangkan perekonomian masyarakatnya. Akan dilakukan intervensi terhadap perihal semacam ini agar bangkit kembali dan tidak vakum lagi. Penciptaan pemulihan ekonomi masyarakat memang sangatlah penting sekali, perihal ini bisa menunjang kemajuan sebuah desa.


Perluasan di bidang usaha lain sangatlah perlu untuk Badan Usaha Milik Desa Aryojeding baik di sektor pertanian, pariwisata maupun sektor lainya, yang terpenting ada provit.


Harapan pihak Kecamatan Rejotangan terhadap kevakuman badan Usaha Milik Desa Aryojeding yaitu semoga bisa bangkit kembali dan perekonomian masyarakat bisa meningkat. 


Kesejahteraan dan meningkatnya perekonomian masyarakat sangatlah penting sekali. 


Semoga terlaksana di tahun depan sesuai harapan kami melakukan pendampingan buat membangkitkan kembali Badan Usaha Milik Desa Aryojeding. 


Dewan Redaksi: Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini