PEMBANGUNAN TAMAN SUMBER UMIS DI JALAN PAHLAWAN MEMBUAT KOTA MADIUN SEMAKIN INDAH - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 15 Desember 2021

PEMBANGUNAN TAMAN SUMBER UMIS DI JALAN PAHLAWAN MEMBUAT KOTA MADIUN SEMAKIN INDAH


Madiun, Metro Jatim;

Semakin banyak perencanaan pembangunan Kota madiun dan Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) maka semakin banyak pula pembangunan yang ada di kota madiun. Salah satunya Taman Sumber Umis di Jalan Pahlawan yang membuat Kota Madiun semakin indah. Sebagai contoh pembangunan parking area di Jalan Jawa Kota Madiun oleh PUPR Kota Madiun.


Terbukti dengan adanya hasil pembangunan kota madiun sudah merata khususnya Taman Sumber Umis di Jalan Pahlawan. Hal ini dilakukan PUPR Kota Madiun guna membantu keindahan Kota Madiun serta membantu pembangunan dan perekonomian khususnya masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya.


Ketika di wawancarai oleh jurnalis Metro Jatim mengenai pembangunan Taman Sumber Umis tersebut berdekatan dengan mall dan pusat kota. Pembangunan Sumber Umis sangat membantu kenyamanan anak, muda-mudi dan keluarga Kota Madiun. Masyarakat Kota Madiun merasa sangat senang dengan adanya pembangunan Taman Sumber Umis di Jalan Pahlawan yang dekat dengan mall dan pusat kota, karena hal tersebut juga membantu kenyamanan masyarakat untuk menikmati keindahan Kota Madiun.


Urusan perencanaan PUPR Taman Sumber Umis di Jalan Pahlawan Kota Madiun memberikan manfaat karena sebagai tempat wisata anak, muda-mudi dan keluarga masyarakat Kota Madiun sampai luar Kota Madiun bisa berkunjung ke mall yang dekat dengan Taman Sumber Umis. Begitulah keterangan yang disampaikan oleh salah satu tukang parkir yang bekerja selama bertahun-tahun di dekat Taman Sumber Umis, beliau sangat merasa senang dengan adanya pembangunan Taman Sumber Umis. (Ike.P)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini