Mosahwi DPRD Kabupaten Sumenep Siap Menampung Aspirasi Masyarakat Di Dapil 1 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 11 Januari 2022

Mosahwi DPRD Kabupaten Sumenep Siap Menampung Aspirasi Masyarakat Di Dapil 1

Anggota DPRD Kabupaten Sumenep; Mosahwi


Sumenep, Metro Jatim;

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat ll Kabupaten Sumenep Madura dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil satu yaitu Mosahwi sebagai wakil rakyat di daerah pemilihan (Dapil) satu Kabupaten Sumenep. Pihaknya terus berupaya untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat di dapilnya demi tercapainya segala kebutuhan yang ia butuhkan, baik sarana dan prasarana dan lain sebagainya.


Mosahwi walaupun tidak sampai satu periode menjabat sebagai wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) satu DPRD tingkat ll Kabupaten Sumenep, tapi pengabdiannya kepada masyarakat dapil satu sangat nampak baik di segi program apa saja. Salah satu penerima bantuan, Matra'i, pemilik Musholla Al-Hikmah yang beralamat di Dusun Sakola'an RT 03/RW 03 mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan musholla pada mereka. ”Semoga Allah memberikan pahala yang setimpal,” ungkapnya.

Mosahwi DPRD Kabupaten Sumenep

Menurut Mosahwi sebagai wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) satu di lima kecamatan sudah kebagian program darinya, dan ini merupakan komitmennya dan sesuai visi dan misi. Dan ini masih banyak program yang ia agendakan terutama tempat ibadah atau musholla baik rehab atau kebutuhan lainnya.


Mosahwi menambahkan, ”Setiap masyarakat dapil satu yang membutuhkan bantuan pasti saya akan prioritaskan, dengan cara bergiliran, sebab saya punya lima kecamatan binaan,” tambahnya.


Setiap sosialisasi di lima kecamatan binaannya terkait dengan program, Mosahwi selalu berharap  agar mematuhi himbauan pemerintah yakni protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari Virus Covid-19. (YAKOEB /AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini