Vaksinasi ke 14 telah dilaksanakan Pemdes Gandekan di Balai Desa - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 21 Januari 2022

Vaksinasi ke 14 telah dilaksanakan Pemdes Gandekan di Balai Desa


Blitar, Metro Jatim;

Bertempat di halaman pemerintah Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, giat Vaksinasi Covid-19 kembali dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (20/1/2022). Dalam kegiatan tersebut tampak hadir beberapa petugas dari dinas kesehatan, babinsa, Bhabinkamtibmas, serta warga desa yang belum melaksanakan vaksin.


Fauzi Ari Susilo, S.Pd., ketika dikonfirmasi menjelaskan, bahwa vaksinasi tersebut guna meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari Covid-19. ”Vaksinasi tahap 14 ini, antusias warga sangat bagus hampir semua sudah mengikuti berbagai rangkaian vaksinasi mulai tahap satu hingga akhir,” terangnya.


”Kita Insyaallah akan melaksanakan kegiatan vaksin lagi di bulan Maret mendatang,” lanjutnya. 


Informasi dari pemerintah pusat sekitar dua bulan akan ada vaksin lagi, untuk warga desa tetangga yang belum vaksin bisa malaksanakan vaksin di Desa Gandekan. Fauzi juga menambahkan, dengan adanya vaksinasi ini semoga seluruh warganya bisa terhindar dari berbagai penyakit.


”Kami berharap semoga warga semakin memiliki kekebalan tubuh serta dijauhkan dari segala penyakit Covid-19 khususnya yang varian omicron yang baru-baru ini sudah merebak di Indonesia," harapnya.


Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini