DPD GMPI KABUPATEN KEDIRI BAGI-BAGI TA'JIL BAGI MASYARAKAT DI TUGU GARUDA PARE - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 12 April 2022

DPD GMPI KABUPATEN KEDIRI BAGI-BAGI TA'JIL BAGI MASYARAKAT DI TUGU GARUDA PARE


Kediri, Metro Jatim;

Ormas DPD GMPI Kabupaten Kediri membagikan ta'jil bagi masyarakat dan pengguna jalan di Tugu Garuda Pare 12 April 2022. Sebagai ormas baru yang hadir di Kediri GMPI berperan dalam kegiatan sosial di wilayah Kabupaten Kediri. Ormas yang baru seumur jagung mengadakan kegiatan sosial dan akan berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.


Menurut Ketua DPD GMPI Kabupaten Kediri Misyadi saat ditemui di sela-sela pembagian ta'jil mengatakan bahwa GMPI sebagai ormas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan akan berperan pro aktif dalam ikut mensejahterakan masyarakat sekaligus ikut dalam mengontrol kebijaksanaan pemerintah terutama dalam masalah masalah keadilan sosial. Salah satu contoh kegiatan berbagi ta'jil pada sore hari ini, selain itu akan ada kegiatan lanjutan yaitu santunan anak yatim piatu yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2022.


Saat ditanya mengenai sumber dana kegiatan tersebut, dana tersebut bersumber dari sumbangan berbagai pihak diantaranya dari kalangan pengusaha swasta dan tokoh masyarakat serta dari para dermawan yang digalang oleh tim DPD GMPI Kabupaten Kediri. Kegiatan tersebut akan dijadikan agenda rutin dalam bulan Ramadhan.


Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB sampai selesai tersebut berjalan lancar dan sukses serta mendapat sambutan yang antusias di masyarakat terbukti dengan antrian masyarakat untuk mendapatkan takjil tersebut. 


Secara terpisah saat ditemui, salah satu tukang becak penerima takjil, Parwoto, mengatakan senang sekali dan berterima kasih dengan kepedulian ormas GMPI yang mau berbagi takjil dan berharap semoga ormas ini bisa lebih membuat  kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kediri. (IMAN)


Post Top Ad

Pasang Iklan Disini