Moment Kebersamaan Bupati Tulungagung dengan Rahmad, Anwar, Aan dan Suselo (Four Lion Team) - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 29 April 2022

Moment Kebersamaan Bupati Tulungagung dengan Rahmad, Anwar, Aan dan Suselo (Four Lion Team)


Tulungagung, Metro Jatim;

Pada saat bulan Ramadhan tahun ini seluruh umat Islam sedunia melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Bulan suci ini sangatlah baik juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan sesama manusia. Salah satunya yaitu adanya jalinan silaturahmi dengan Maryoto Birowo selaku Bupati Tulungagung yang sedang berada di ruang kerjanya, Kamis (28/4/2022).


"Alhamdulillah kami berempat Rahmad (Dewan redaksi Media Metro jatim), Anwar (jurnalis Fosmad online), Aan (Kabiro Kabar Daerah), Suselo (Kabiro Praja Post) diterima dengan ramah oleh Maryoto Birowo selaku Bupati Tulungagung," ucap Anwar.


Ruangan kerja yang sangat bersih dan tertata rapi menimbulkan suasana yang nyaman untuk para tamu yang berkunjung.


Terjadi pula perbincangan yang penuh dengan rasa kekeluargaan dengan diikuti senyum santai. Bupati Tulungagung mengatakan, "Marilah kita tetap menjalin tali silaturahmi, kita ciptakan bersama kedamaian dan semoga pemerintahan kota Tulungagung berjalan lancar tanpa halangan apapun," tuturnya.


”Terima kasih atas kunjungannya sehingga tetap terjalin silaturahmi diantara kita dan semoga selalu diberikan kelancaran segala urusan kita oleh ALLOh SWT,” terangnya.


Beliau juga berharap semoga kedepannya sudah tidak ada lagi wabah virus covid 19 sehingga kita semua bisa beraktifitas lagi dengan lancar tanpa adanya rasa was-was. Diakhir kunjungan kita berpamitan dan kita sempatkan foto bersama dengan beliau.


Dewan Redaksi: Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini