Meriahkan Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022, RSUD Caruban adakan Jalan Santai Bersama. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 31 Agustus 2022

Meriahkan Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022, RSUD Caruban adakan Jalan Santai Bersama.


Madiun, Metro Jatim;

Dalam rangka ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, Rumah Sakit Umum Daerah Caruban (RSUD) adakan gerak jalan santai yang diikuti oleh Direktur RSUD drg. Farid Amirudin didampingi isteri drg. Iin Suwandari, anggota staff, anggota Darma wanita dan seluruh anggota yang tidak melaksanakan dinas, dengan route pemberangkatan dari halaman parkir belakang RSUD menuju route yang telah ditentukan oleh panitia dan finish ditempat yang sama, Sabtu (20/08/2022).


Untuk membuat suasana lebih meriah, pihak panitia penyelenggara mengadakan panggung hiburan dan menyediakan doorprize serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba, salah satu hadiah yang paling menarik adalah hadiah berupa 2 buah kulkas/lemari es bagi masing- masing pemenang utama lomba kebersihan ruangan serta masih banyak lagi hadiah utama dan sederetan hadiah hiburan lainnya.


Dikesempatan itu, Direktur RSUD drg. Farid Amirudin menyampaikan kepada awak media Metro Jatim " Kegiatan jalan santai santai ini adalah untuk mengisi, menyemarakkan dan memeriahkan HUT RI KE -77 th 2022, selain itu kegiatan ini bersifat penyegaran dan momentum ini juga sebagai dukungan terhadap bangkitnya ekonomi "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat." Tuturnya.


"Sebagaimana kita ketahui bahwa kurang lebih 2 tahun tenaga medis berkonsentrasi penuh untuk menangani pasien Covid-19, sehingga tidak berkesempatan untuk bisa memeriahkan HUT RI seperti sekarang ini." Lanjutnya.


Harapan kedepan semoga dengan menurunnya angka Covid-19 bisa membuat bangkitnya ekonomi masyarakat Kabupaten Madiun. (Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini