DESA KADEMANGAN MENGADAKAN KEGIATAN GRAND LAUNCHING PROGRAM DESA BUDAYA DIHADIRi WABUB JOMBANG SUMRAMBAH, S.P., M.A.P. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 12 Desember 2022

DESA KADEMANGAN MENGADAKAN KEGIATAN GRAND LAUNCHING PROGRAM DESA BUDAYA DIHADIRi WABUB JOMBANG SUMRAMBAH, S.P., M.A.P.

 

Jombang, Metro Jatim;

Dalam rangka peresmian desa wisata Kampung Cobek Desa Kademangan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang,  mengadakan kegiatan karnaval pada Minggu (11/12/22).


Karnaval kali ini langsung di buka wakil Bupati Jombang Sumrambah, S.P., M.A.P. Dalam sambutannya ia menyampaikan, ”Mari dalam suasana yang baik ini kita gunakan sebagai ajang silaturohmi antar warga masyarakat agar tercipta kerukunan dan kebersamaan demi kemajuan yang lebih baik, oleh semua warga masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah desa, agar desa kademangan kedepan lebih maju lagi,” harapnya.


Peresmian desa wisata kampung cobek di tandai dengan di tandatanganinya prasasti oleh Smrambah wakil Bupati Jombang.


Kepala Desa Kademangan Pak Endro, dalam sambutannya untuk tahun ini yang mendapat dana berdaya tersebut lima desa termasuk kademangan kita serahkan di desa wisata kampung cobek, dan hari ini launching di adakan gebyar seni yang ada di Desa Kademangan dan karnaval yang di ikuti berbagai macam seni budaya. Dengan adanya desa wisata kampung cobek, Desa Kademangan lebih maju dan lebih makmur.



Turut hadir dalam acara launching ialah muspika Mojoagung bersama jajarannya, kapolsek Mojoagung bersama jajarannya, ketua BPD, linmas, kader kader PKK, dan tokoh agama. Startnya ada di depan balai Desa Kademangan melintasi Dusun Kebondalem, Kademangan dan finishnya berada di lapangan. Acaranya sendiri berjalan tertib, lancar, kondusif. (Sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini