Buka Bersama dengan KH Hasan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 27 Mei 2018

Buka Bersama dengan KH Hasan










KH Hasan Aminuddin saat memberikan tausiyahnya

Probolinggo - metrojatim, Moment Berbuka Puasa Bersama , di rumah H,Hadiyanto dusun Lebbah desa Brani Wetan berlangsung di Mesjid Darul Falah yang mesjid tersebut satu lokasi dengan rumah H,Hadiyanto desa Brani Wetan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo 26/05/2018 .

Giat Buka Bersama yang sekali gus meresmikan Mesjid Darul Falah tersebut di hadiri oleh KH,Drs H,Hasan Aminuddin dan Pasangan HATI Calon Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari dan Wakilnya Drs,H Ahmad Timbul Prihanjoko serta para tim pemenagan pasangan HATI , yang di ikuti pula oleh tim pengusung dari Partai Politik dan simpatisan partai , tokoh Agama dan Masyarakat .

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim pemenanangan pasangan HATI Drs,KH,Hasan Aminuddin yang sekali gus Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem berharap , Semoga di bulan puasa ini dosa dosa kita mendapat ampunan dari allah dan di terima oleh allah puasa kita dan amal ibadah kita semua .
Perbanyaklah berbuat amal di bulan puasa ini , karna bulan puasa ini merupakan bulan yang paling indah  serta penu rahmat , yang datangnya bulan puasa ini hanya sekali dalam setahun , perbanyak pula untuk sodakoh utamanya kepada anak yatim piatu dan kaum duafa , karna dengan sodaqoh dapat meringankan beban saudara saudara kita yang serba kekurangan .
Lanjut KH,Hasan , Di era jaman sekarang banyak manusia yang di uji oleh Allah karna kenakalan anak anak kita , untuk itu " saya berpesan pada semua orang tua agar mampu menjaga anak anaknya dari perbuatan yang bisa terjerumus pada Narkoba dan berbuat kriminal .
Isi anak dengan dengan Agama beri pendidikan ahklak , agar anak mempunyai iman sehingga bisa berbakti pada orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa.
Di sisi lain , Seiring dengan makin banyaknya kader partai politik dari Partai PKB dan Demokrat yang seharusnya mengusung pasangan Malik Muzayyan Cocok (MMC) , namun membelot beralih dukungan ke pasangan nomer urut satu (HATI) , yakni Hj,Puput Tantriana Sari Calon Bupati Nomer urut satu , dimana saat di lokasi acara buka bersama tersebut kepada Metro Jatim Online mengungkapkan , tentunya rasa syukur bahwasannya kinerja kami selama memimpin kabupaten Probolinggo selama lima tahun oleh mereka di lihat , karna kami berhasil banyak menorehkan berbagai prestasi dan keberhasilan saya dalam membengun Kabupaten Probolinggo di segala bidang .

Menurutnya pula dukungan itu kan bentuk sebuah kepercayaan dan apresiasi atas kinerja bersama , dimana partai politik yang mendukung kami ini yang jelas karna melihat prestasi kami selama mengabdi kepada rakyat Probolinggo.
" Ya sukur alhamdulillah , adanya bentuk kepercayaan dan optimesme kepada kami , bahwasannya kami ini di anggap mampu , yang sudah di anggap mampu untuk memipin kembali Kabupaten Probolinggo ini di periode berikutnya , pungkasnya .
Secara terpisah di tempat itu juga H,Hadiyanto penyelenggara Buka Bersama tersebut sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan gelar acara buka bersama tersebut , utama kepada pasangan Hati yakni Hj, Puput Tantriana Sari dan Wakilnya Drs,H,Ahmad Timbul Prihanjoko dan KH,Hasan Aminuddin yang sudah berkenan memberikan tausiyahkan kepada kita semua , " saya berharap dari tausiyahnya dapat meningkatkan ibadah kita dan mampu menjalankan ibadah puasa ini khusuk dan baik . (Sony Kurnia Jaya)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini