Dandim 0810 Nganjuk Turut Hadiri Upacara Hardiknas 2018 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 02 Mei 2018

Dandim 0810 Nganjuk Turut Hadiri Upacara Hardiknas 2018


Nganjuk, Suarajatim.net - Dandim 0810 Nganjuk, Letkol Arh Sri Rusyono, turut menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2018 yang dipusatkan di lapangan Gor Bung Karno, Kabupaten Nganjuk, Rabu (2 Mei 2018).

Kegiatan yang di ikuti oleh ratusan peserta upacara dari sejumlah pelajar di Kabupaten Nganjuk ini mengambil tema “Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan”. Pada kesempatan tersebut bertindak sebagai Inpektur Upacara yakni Plh. Bupati Nganjuk, Ir. Agoes Soebagio.

Dalam pidatonya, Agoes menyampaikan bahwa peringatan Hardiknas ini bertujuan untuk menyatukan pendidikan melalui kebudayan, semua itu sesuai harapan Ki Hajar Dewantoro sebagai bapak pendidikan.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional, teruslah berkarya dan berkreasi memajukan bangsa Indonesia lebih maju," tuturnya.

Sementara itu, sebelum acara tersebut dibubarkan, tampak Dandim 0810 Nganjuk melakukan penyerahan piagam penghargaan kepada siswa-siswi pemenang seleksi olimpiade dibidang sains maupun olahraga.

"Semoga dengan penghargaan yang sudah diterima ini bisa menambah semangat belajar,  supaya lebih bisa mendapat juara ke tingkat Propinsi dan bahkan ke tingkat Nasional," tegas Dandim. (Komarudin)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini