Bersama Hari Bhayangkara, 23 Anggota Polres Bojonegoro Naik Pangkat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 03 Juli 2018

Bersama Hari Bhayangkara, 23 Anggota Polres Bojonegoro Naik Pangkat


Bojonegoro, Metro Jatim; Momen Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72, menjadi kebahagiaan dan kesan tersendiri bagi sebagian Perwira dan Brigadir Polres Bojonegoro, mereka menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi melalui upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (02/07/2018).

Ada sebanyak 23 personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi mulai dari pangkat AKP ke Kompol ada 1 personel, pangkat AKP ke Kompol Pengabdian 2 personel, Bripka ke Aipda 14 personel, dan Brigadir ke Bripka 6 personel.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menyampaikan bahwa kenaikan pangkat seorang anggota polri merupakan suatu proses penilaian dan penelitian secara berlanjut, baik yang menyangkut mental kepribadian maupun prestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Dengan dilaksanakannya korp raport kenaikan pangkat itu, Kapolres berharap hendaknya dapat dijadikan oleh anggota sebagai suatu tantangan yang harus dijawab, yaitu bagaimana agar kemampuan sepadan dengan pangkat yang disandang saat ini.

" Kenaikan pangkat harus seiring dengan meningkatnya kemampuan dan sikap mental serta profesionalisme dalam kinerja, serta perwujudan jati diri polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai pengemban penegakkan hukum," ujar Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota yang naik pangkat diantaranya agar terus meningkatkan keimanan agar mendapatkan berkah dari tuhan YME, segera menyesuaikan sikap mental dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terkait dengan pangkat baru yang terpasang, syukuri segala nikmat yang telah diraih, karena keberhasilan yang telah didapatkan saat ini adalah sesuatu yang dicapai melalui pengorbanan, dan meningkatkan serta gelorakan terus seluruh prestasi yang telah diraih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara demi nama baik institusi.

Sum : release 
Reporter : Gik
Editor : Red

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini