DPW Partai Berkarya Jatim Rayakan HUT Dihadiri Tokoh Masyarakat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 16 Juli 2018

DPW Partai Berkarya Jatim Rayakan HUT Dihadiri Tokoh Masyarakat

Foto penyerahan secara simbolis pemotongan Tumpeng kepada Staf IT Sekretariat DPW Partai Berkarya Jatim Abdul Ghofur oleh Ketua Bappilu Partai Berkarya Jatim, Drs Idrus Alwi.

Surabaya, Metro Jatim;
Surabaya (15/07/18), Partai Berkarya Jatim merayakan hari jadi yang kedua di kantor DPW Partai Berkarya, Jalan Abdul Wahab Siamin Ruko Rafles Bukit Mas RD 01, Surabaya. Minggu (15/07/18). Acara ini berbarengan dengan peringatan ulang tahun Ketum Partai Berkarya Tommy Soeharto yang ke 52 tahun juga jatuh hari ini.


Acara dihadiri pengurus DPW dan Bacaleg Propinsi Jatim acara berlangsung sangat meriah , pemotongan tumpeng dilakukan oleh Idrus Alwi yang menjabat Bappilu Partai Berkarya Jatim yang kemudian dibagikan kepada seluruh pengurus DPW dan Bacaleg Propinsi Jatim.


Drs. Idrus Alwi mengatakan: "Acara ini untuk meningkatkan tali silahturahmi antar pengurus dan bacaleg yang nantinya akan ditempatkan diberbagai dapil di Jatim. Alhamdulillah untuk bacaleg seluruh dapil sudah terpenuhi semua sesuai target, acara ini sekaligus sebagai pemantapan bacaleg agar nantinya siap menjadi caleg yang handal saat pileg 2019" terangnya.


"Target DPW Partai Berkarya Jatim bertekad memperoleh dua kursi anggota legislatif disetiap dapil. Karena caleg kami banyak diisi oleh para tokoh masyarakat dan pengusaha yang sangat berpotensial sekali dalam meraup lumbung perolehan suara saat pileg nantinya. "Pungkas Bang Idrus, politikus yang juga mantan sekretaris DPD Partai Hanura Jatim yang hijrah ke Partai Berkarya. (Roy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini