KPU Tetapkan H.Thoriqul Haq MML -Ir.Hj.IndahAmperawati, M.Si Pasangan Calon Terpilih Bupati - Wakil Bupati Lumajang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 25 Juli 2018

KPU Tetapkan H.Thoriqul Haq MML -Ir.Hj.IndahAmperawati, M.Si Pasangan Calon Terpilih Bupati - Wakil Bupati Lumajang


Lumajang, Metro Jatim;

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Lumajang 2018 telah menetapkan H.Thoriqul Haq MML-Ir.Hj. Indah Amperawati M.Si sebagai Bupati-Wakil Bupati terpilih. Hal ini disampaikan Ketua KPU Lumajang Siti Mudawiyah SE di Gedung Soedjono, Rabu (25/7/2018).


Pada kata sambutannya Ketua KPU mengatakan, bahwa untuk Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Lumajang 2018 dinyatakan sudah selesai dengan baik dan tidak ada gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK).


“Kita patut bersyukur bahwa untuk lumajang, semua berjalan dengan baik dan tidak ada gugatan, ini adalah anugerah yang tidak terhingga, semua berkat kerjasama yang baik semua pihak dalam mensukseskan Pilkada Lumajang.” kata Ketua KPU.


Masih kata Ketua KPU, tahapan Penetapan Bupati-Wakil Bupati terpilih merupakan tahapan akhir dari rangkaian Pemilukada 2018. Masyarakat lumajang hari ini boleh bersuka ria dengan terpilihnya Bupati-Wakil Bupati Lumajang yang dalam hal ini pemilihan adalah ditangan rakyat.


“Jadi rakyat betul-betul memilih calon pemimpinnya dan itu jatuh pada nomor urut 1, pasangan H.Thoriqul Haq MML – Ir.Hj. Indah Amperawati M.Si,” ungkapnya.


Siti Mudawiyah SE menambahkan, kedepan kiprah dari paslon terpilih di tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat Lumajang terkait janji politiknya.


“Mari kita kawal bersama-sama siapapun pemimpin yang terpilih, harapannya Bupati-Wakil Bupati terpilih betul-betul ‘Cagceg’ bisa menjadi harapan masyarakat untuk bisa membuat kabupaten Lumajang bisa menjadi lebih baik, kerja cepat hadir untuk rakyat, dengan demikian lumajang akan tercipta kehidupan yang senantiasa guyup rukun.” pungkasnya.

Reporter : Abd Halim, Sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini