BUPATI DAN WABUP SHALAT IDUL ADHA DI MASJID AGUNG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 22 Agustus 2018

BUPATI DAN WABUP SHALAT IDUL ADHA DI MASJID AGUNG


Lumajang: Metro Jatim;
Bupati Lumajang, Drs. H. As'at, M.Ag., bersama Wabup Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., melaksanakan sholat Idul Adha1439 H di Masjid Agung KH Anas Mahfud, Rabu (22/8/2018). Selain bupati, sholat Ied di Masjid Agung juga diikuti anggota Forkopimda Lumajang dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang.


Sebelum Sholat Ied dilaksanakan, Bupati berharap mudah-mudahan sholat Ied kali ini dan hewan qurban yang akan disembelih dijadikan amalan yang baik buat kita semua.


"Siapapun kita dan dimanapun kita, harus memikirkan generasi muda kedepannya. Oleh karena itu, pada hari Raya Qurban kali ini harus menjadikan kita lebih baik lagi. Selain itu, Lumajang yang kita cintai harus kita jaga dengan baik tanpa adanya fitnah, sehingga menjadi daerah yang aman dan damai. Pada kesempatan yang terakhir ini saya meminta maaf kepada para jamaah apabila selama saya menjabat sebagai bupati mempunyai kesalahan," tambahnya.


Usai melaksanakan sholat Ied, Bupati Lumajang beserta Forkopimda menuju tempat penyembelihan hewan qurban di Alun-Alun Kabupaten Lumajang. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang, Drs. H. As'at, M.Ag., menyerahkan hewan qurban secara simbolis 1 ekor sapi. 


Hewan qurban tahun ini berasal dari APBD Kabupaten Lumajang dan partisipasi dari karyawan-karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 42 kambing.

Reporter: Abd halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini