Gegerkan Warga Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk, Bayi Di Atas Meja - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 02 Agustus 2018

Gegerkan Warga Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk, Bayi Di Atas Meja


Bojonegoro, Metro Jatim;
Sebagai wanita yang melahirkan seorang bayi, seharusnya tetap harus membelainya dengan kasih sayang dan menjaganya. Tetapi tidak seperti wanita yang belum diketahui identitasnya ini.  malah meninggalkan bayinya dan menaruhnya diatas meja di salah satu warung milik saudara SKM di jalan raya Banjarsari Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Kamis (2/8/2018).


Menurut Sugeng (42) salah satu saksi mengatakan sekitar pukul 05.30 wib melihat ada bayi perempuan berumur sekitar dua minggu ditaruh diatas meja yang diduga sengaja ditinggalkan orang tua atau untuk dibuang.


Kepala Desa Banjarsari Muhamad Gupianto membenarkan adanya penemuan bayi tersebut.


”Saya mohon jika ada warga yang mau merawat silahkan koordinasi dulu dengan pihak desa maupun pihak Kepolisian." ujar Kepala Desa.


Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusli yang datang ke lokasi kejadian mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan lidik terhadap siapa orang tua bayi tersebut, dan langsung melakukan cek kesehatan terhadap bayi di Puskesmas Desa Banjarsari.


Menurut AKP Wiwin Rusli Kapolsek Trucuk setelah dilakukan cek kesehatan di Puskesmas, bayi tersebut dalam kondisi sehat dan tidak ada luka ditubuhnya.


Adapun ciri-ciri bayi tersebut berusia sekitar 14 hari, berat 2,9 kg, panjang 49 Cm. Barang bukti yang di amankan petugas berupa, tas tenteng berwarna merah berisi perlengkapan bayi dan susu kotak merk SGM beserta botol bayi.


“Kami akan lakukan pemeriksaan terhadap saksi dan juga melakukan penyelidikan siapa yang sengaja meninggalkan bayi tersebut dan mencari keberadaan orang tuanya." kata AKP Wiwin Rusli.

Reporter :  Yon 
Editor      :  Red.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini