GERAK JALAN LANSIA DIBERANGKATKAN BUPATI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 21 Agustus 2018

GERAK JALAN LANSIA DIBERANGKATKAN BUPATI


Lumajang, Metro Jatim;

Bupati Lumajang Drs. As'at. M.ag., memberangkatkan lomba gerak jalan lansia dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI yang ke -73 di Alun - alun Lumajang, Selasa (21/8/18) pagi.


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa geraj jala lansia ini merupakan ungkapan semangat dalam merayakan HUT RI yang ke - 73. "Kerja kita preatasi Bangsa kalo kita sering bekerja maka Bangsa ini akan menjadi bangsa yang besar. Tetapi kalo masyarakatnya hanya bisa bicara maka bangsa ini akan menjadi semakin kecil." ungkap Bupati.


Ketua panitia Budiasi Aksari melaporkan Peserta gerak jalan lansia tercatat 24 regu, terdiri dari Organisasi wanita dan TP PKK se-Kabupaten Lumajang. Maksud dan tujuan kegiatan itu, untuk meningkatkan kesehatan jasmani bagi Masyarakat Kabupaten Lumajang dan memasyarakatkan olahraga dengan mengadakan gerak jalan lansia.


Disisi lain Ketua seksi lomba Rebeca Sitorus menyampaikan, jarak yang di tempuh pada gerak jalan lansia adalah kurang lebih 2 KM, dengan durasi waktu 40 menit, disamping itu ia juga membacakan tata tertib dalam lomba.


Route yang dilalui peserta adalah start jalan Alun alun utara - Jln. Sutoyo - Jln. M. Yamin - Jln. Achmad Yani - Jln. Supratman dan finish Alun alun Utara.

Reporter : Abd halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini