Ribuan Warga Ikuti Kegiatan Jalan Sehat Dalam Acara HUT RI Ke-73 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 18 Agustus 2018

Ribuan Warga Ikuti Kegiatan Jalan Sehat Dalam Acara HUT RI Ke-73


Banyuwangi, Metro Jatim;

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 warga dusun Sumberwadung desa Kaligondo Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi. Menyelenggarakan kegiatan lomba Jalan Sehat yang diikuti ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat, mulai anak - anak sampai orang dewasa .


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 18/8/2018 berjalan dengan lancar. Segenap Panitia berupaya untuk mengamankan jalannya acara tersebut dan untuk menyemangati para peserta panitia juga menyediakan bermacam macam hadiah yang nilainya kurang lebih dengan total hadiah hampir 6 juta.


Kamarul Huda selaku Ketua Panitia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga Kaligondo khususnya warga dusun Sumberwadung yang sudah mau membantu jalannya kegiatan Jalan Sehat pada hari ini tersebut, Huda juga berterimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras mengupayakan kelacaran seluruh kegiatan yang di selenggarakan untuk memperingati HUT RI yang ke 73.


"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh warga desa Kaligondo khususnya warga dusun Sumberwadung yang sudah mau membantu jalannya kegiatan jalan sehat pada hari ini Rabu 18/8/2018. Saya juga berterimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan jalannya seluruh kegiatan untuk memperingati HUT RI yang ke 73. " ucap Kamarul Huda kali ini.



Kelimin salah satu tokoh masyarakat yang berada dilokasi kegiatan jalan sehat menyampaikan kepada media Metro Jatim, bahwa dirinya sangat mendukung dengan kegiatan seperti, "Ini adalah bentuk nyata pada diri kita semua supaya mengerti pentingnya hidup sehat, bukan hanya jalan sehat saja yang terpenting kebersamaan dan kerukunan antar warga itu yang paling utama kita bangun." Begitu ujarnya.


"Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan jalan sehat tersebut karena menurut saya dengan adanya jalan sehat kita bisa hidup lebih sehat, bukan hanya jalan sehatnya saja tetapi yang terpenting adalah kebersamaan dan kerukunan antar warga." tambah Kelimin di lokasi kegiatan.


Kegiatan jalan sehat di akhiri dengan pengundian hadiah, suasana menjadi lebih meriah disaat panitia memanggil salah satu pemenang utama. Tidak disangka - sangka kebetulan nasip mujur menimpa  Marhendik selaku sekertaris desa Kaligondo juga selaku peserta jalan sehat mendapatkan hadiah utama yang berupa sebuah Televisi.

Reporter : Agus
Editor      : Redaksi, Don

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini