Bina Mental dan Silaturahmi HIMPAUDI Tempursari Melalui Outbound - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 09 September 2018

Bina Mental dan Silaturahmi HIMPAUDI Tempursari Melalui Outbound


Lumajang, Metro Jatim;

Dalam rangka membina mental dan mempererat silaturahmi anggota Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Tempursari, Personel Koramil 0821/18 Tempursari memberikan pelatihan Outbound yang dilaksanakan di halaman TPI Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Minggu (9/9/2018).

Di sela pelaksanaan kegiatan, Bati Komsos Koramil 0821/18 Tempursari Serma Dwi Hasim As’ari mengatakan bahwa kegiatan outbound merupakan kegiatan yang sangat efektif untuk membina mental dan memupuk rasa kebersamaan.

Tidak hanya itu saja, permainan outbound juga dapat mempererat tali silaturahmi antar peserta.” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Serma Hasim, pelaksanaan outbound yang dilaksanakan adalah rayapan dua tali atau traifeshing dan buldoser.

Kita kenalkan dan berikan penjelasan tentang sarana dan prasarana serta teknik permainannya dengan harapan setelah melaksanakan kegiatan ini rasa percaya diri, kebersamaan dan kekompakan anggota Himpaudi Kecamatan Tempursari dapat lebih terbina dan mantap sebagai modal utama dalam menjalankan tugasnya mendidik generasi penerus bangsa ke depan.” tuturnya.

Sementara itu Anik Handayani, S.Pd. selaku ketua Himpaudi Kecamatan Tempursari dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada anggota Koramil Tempursari yang telah bersedia memberikan materi outbound.

Permainan yang diberikan sungguh menarik dan menantang sehingga seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan.” katanya.


Semoga dengan pelaksanaan kegiatan outbound ini, kekompakan dan kebersamaan anggota HIMPAUDI Kecamatan Tempursari menjadi lebih mantap serta percaya diri dan keberanian dapat terbina dalam diri setiap anggota.” harap Anik.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini