BUPATI TIDAK PERLU DIISTIMEWAKAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 30 September 2018

BUPATI TIDAK PERLU DIISTIMEWAKAN

                                                           
Lumajang, Metro Jatim;

Kehadiran Bupati  di desa, jangan sampek terlalu diistimewakan, karena kehadirannya sudah merupakan tugas Bupati untuk melayani masyarakatnya. Hal itu, disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MML., saat memberangkatkan  peserta Jalan Sehat Sedekah Desa Rojopolo, di Balai Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Minggu, (30/9/2018) pagi.

Bupati Lumajang yang kerap disapa dengan panggilan Cak Thoriq, mengatakan, "Sayur atau  jangan kelor sama sambal terong, itu sudah cukup," ujarnya. 

"Saya berharap kepada masyarakat agar mendo'akan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang agar tidak neko-neko, sehinga terus dapat melayani masyarakat dengan baik," tambanya.

Di pihak lain, Kepala Desa Rojopolo, Hj. Sulianti, mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kehadiran Bupati Lumajang di Desa Rojopolo.  Kades Rojopolo berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, agar programnya dapat menyentuh Desa Rojopolo, sehingga masyarakat dapat merasakan hasil program-programnya.


Sedekah Desa Rojopolo tahun ini, diawali dengan pawai obor. Kegiatan itu, bertujuan untuk mengingatkan anak-anak terhadap hikmah tahun baru hijriah. Dalam rangkaian Sedekah Desa Ropolo itu,  juga dimeriahkan turnamen voli, karnaval, pengajian umum dan ditutup dengan jalan sehat. (Abd. Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini