Ciptakan Kondusifitas Aman, Koramil 0821/05 dan Polsek Klakah Gelar Patroli Gabungan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 29 Oktober 2018

Ciptakan Kondusifitas Aman, Koramil 0821/05 dan Polsek Klakah Gelar Patroli Gabungan


Lumajang, Metro Jatim;

Mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat guna memberikan kenyamanan bagi warga, personel gabungan Koramil 0821/05 dan Polsek Klakah menggelar patroli bersama di wilayah kecamatan Klakah kabupaten Lumajang, Senin (29/10/2018).

Usai pelaksanaan kegiatan, Pelda Doni Handoyo Putro Bati Tuud Koramil 0821/05 Klakah yang pada pelaksanaan kegiatan sebagai koordinator personel mengatakan, patroli bersama yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah kecamatan Klakah untuk memberikan pelayanan sekaligus mengayomi kepada seluruh warga terhadap bidang keamanan guna mewujudkan stabilitas bidang keamanan yang terkendali, ujarnya.

Kegiatan patroli ini akan dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam hari dengan menyasar wilayah atau lokasi yang dianggap rawan terhadap tindak kriminalitas yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan sehingga daerah yang selama ini tidak aman dapat kita netralisir bersama, jelas Pelda Doni.

Sementara Danramil 0821/05 Klakah Kapten Inf Hari Mardianto ditemui di Kantor Makoramil juga menambahkan, bahwa personel Koramil Klakah mempunyai peran dan fungsi dalam bidang keamanan yaitu memback up tugas Kepolisian dalam hal ini Polsek Klakah dengan memberikan perbantuan personel jika dibutuhkan sewaktu-waktu, tambahnya. 

Danramil Klakah juga menandaskan,  personelnya senantiasa siap untuk membantu mendukung penuh tugas dari Kepolisian guna menciptakan Kamtibmas yang menjadi seluruh harapan masyarakat yaitu terciptanya kondisi wilayah yang selalu aman serta nyaman untuk segala aktivitas warga, tandas Kapten Bambang.


"Kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Klakah hendaknya juga memberikan peran aktif bagi terciptanya stabilitas yang terkendali, sinergitas dan soliditas antara aparat pemerintah dan masyarakat yang terjalin dengan erat akan mampu mewujudkan persatuan dan kesatuan untuk menangkal serta menanggulangi gangguan Kamtibmas secara terpadu, pungkas Danramil Klakah.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini