Kegiatan Olahraga di SDN Majan 01 Tulungagung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 05 Oktober 2018

Kegiatan Olahraga di SDN Majan 01 Tulungagung



Tulungagung, Metro Jatim;

SDN Majan 01 berada di Desa Majan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. SDN Majan berdekatan dengan balai Desa Majan letaknya. Dengan kepemimpinan Bu Susmiati selaku kepala sekolah SDN Majan 01 memiliki beberapa kegiatan yang terstruktur dengan baik.


Ketika tim awak media Metro Jatim bertemu dengan salah satu guru yang bernama Bu Sukini selaku guru olahraga mengatakan, "Hari ini tepatnya tanggal 4 Oktober 2018 sedang diadakannya pelatihan tes UTS, hari ini saya sedang melakukan penilaian voli untuk siswa dan siswi kelas 4 dan 5," kata Bu Sukini.


Para siswa dan siswi SDN Majan 01 mulai melakukan gerakan voli diantaranya servis, pasing bawah, pasing atas dan smash. Dengan penuh semangat dan keceriaan para siswa dan siswi latihan voli bersama teman-temannya sambil menunggu giliran panggilan dari bu sukini selaku guru olahraga.


Bu Sukini pun tersenyum dan disiplin mengawasi dan melakukan penilaian terhadap siswa dan siswi SDN Majan 01. Semoga dengan adanya berita ini bisa memotivasi SDN-SDN lainnya. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini