Peduli Sesama, Kodim 0821/Lumajang Kirimkan Bantuan Logistik Korban Bencana - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 12 Oktober 2018

Peduli Sesama, Kodim 0821/Lumajang Kirimkan Bantuan Logistik Korban Bencana


Lumajang, Metro Jatim;
Bencana alam yang terjadi pada akhir - akhir ini membuat banyak masyarakat yang menderita, untuk itu sebagai wujud kepedulian TNI terhadap rakyat, Kodim 0821/Lumajang menghimpun dan mengirimkan bantuan logistik bagi korban bencana alam gempa bumi yang berada di Kabupaten Sumenep Provinsi Jawa Timur, Jumat (12/10/2018).

Kasdim 0821 Lumajang Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H. mengatakan bahwa logistik yang terkumpul untuk dikirimkan kepada korban bencana alam gempa bumi yang berada di Kabupaten Sampang ini berupa air mineral sebanyak 61 dos, mie instan 106 dos dan makanan ringan sebanyak 9 dos.

Ditambahkan Kasdim, selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, pengiriman bantuan logistik ini juga sebagai wujud pelaksanaan tugas pokok TNI yang tertuang dalam Undang undang TNI Nomor 34 Tahun 2004 “Membantu menanggulangi akibat bencana alam, pengungsian, dan pemberian bantuan kemanusiaan”.

“Siang ini kita kirimkan logistik bantuan menuju Makodam V/Brawijaya untuk dihimpun dan bersama dengan logistik bantuan dari satuan lain secara bersama disalurkan kepada korban bencana alam gempa bumi yang berada di Kabupaten Sumenep,” jelasnya.


“Mari bersama kita mendoakan, agar saudara kita yang menderita akibat bencana alam diberi ketabahan dan kekuatan sehingga bisa bangkit dan membangun lagi khidupan yang lebih baik,” Ajak Kasdim

Lumajang : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini