Perbaikan Jalan di Jalan Stadion Gang 4 Tulungagung Diduga Bukan Dari Dana Desa - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 12 Oktober 2018

Perbaikan Jalan di Jalan Stadion Gang 4 Tulungagung Diduga Bukan Dari Dana Desa


Tulungagung, Metro Jatim;

Desa Rejoagung merupakan salah satu desa yang masuk wilayah Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Di Desa Rejoagung memiliki akses jalan yang mudah dilalui dan dekat dengan tempat perbelanjaan dan perkantoran.

Truk milik PT. AA

Ketika tim awak media Metro Jatim melintasi Jalan Stadion gang 3 pada tanggal 11 Okktober 2018 pandangan kami tertuju dengan pembangunan jalan yang ada di situ. Kami pun bertanya kepada salah satu warga yang rumahnya di sekitar situ, bahwa apakah pembangunan jalan tersebut dari dana desa. Lalu salah satu warga menjawab, "Tidak, pembangunan jalan ini di danai oleh PT. AA,". Kami pun semakin penasaran dan kami pun langsung kroscek ke pemilik PT. AA.

Yeni, pemilik PT. AA

Yeni selaku pemilik PT. AA berkata, "Pembangunan jalan ini biaya seutuhnya dari kami sebesar 40 juta rupiah, akan tetapi Mukaji selaku kepala Desa Rejoagung mengetahuinya dan ini bukan dari dana desa," ungkapnya. Yeni selaku pemilik PT. AA juga menginginkan jalan yang dilewati oleh armada truk kepunyaanya memiliki kwalitas aspal yang bagus .


PT. AA pun berharap bisa menjalin hubungan baik dengan masyarakat. PT. AA pun berharap semoga dengan kejadian ini tidak ada perselisihan dengan masyarakat setempat. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini